Blog Berbagi Informasi

Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia | Zoteromedia.com hadir sebagai salah satu situs media yang memberikan peluang besar bagi publisher serta advertiser. Zoteromedia sendiri merupakan salah satu teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan memberikan solusi monetasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan banner. Dewasa ini, semakin banyak bermunculan berbagai media di dunia internet, terkhusus di bidang internet marketing.

Zoteromedia.com merupakan situs PPC dan CPM Premium Indonesia yang menjadi kebanggaan tersendiri. Situs ini sama halnya dengan situs PPC lainnya yang akan memberikan pelayanan terbaik untuk para publisher dan advertiser. Zoteromedia.com diluncurkan pada tahun 2017 dan telah membantu ribuan publisher dan advertiser untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online.

Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan artikel rekomendasi situs PPC dan CPM Premium di indonesia yaitu Zoteromedia.com. Bagi para publisher yang ingin mendapatkan penghasilan lebih, bisa dilihat dulu artikel ini sampai selesai. Bagi para advertiser yang ingin memperoleh respon lebih untuk produknya, bisa dilihat dulu artikel ini sampai selesai.

Apa Itu Zoteromedia.com?

Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia
Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia
Jangan salah, kita patut bangga dengan Zoteromedia.com karena ternyata, situs ini merupakan produk dalam negeri. Zoteromedia.com masih asing dan belum setenar situs PPC besar lainnya seperti Google Adsense. Google Adsense sendiri merupakan situs PPC yang banyak diminati para publiser di seluruh dunia.

Situs ini meyuguhkan solusi inovatif yaitu menggunakan teknologi media digital untuk menyentuh kaum milenial yang tersebar di internet. Zoteromedia.com adalah salah satu situs PPC Indonesia yang patut dibanggakan. Situs ini merupakan besutan sebuah perusahaan teknologi media digital asal Pekanbaru. Sejak diluncurkan, Zoteromedia.com sudah memberikan banyak keuntungan bagi para publisher dan advertiser.

Apa Keuntungan Menggunakan Zoteromedia.com?

Para publisher dan advertiser akan mendapatkan keuntungan tersendiri dari situs PPC dan CPM Indonesia ini. Sebagai penyedia jasa PPC, Zoteromedia.com mampu mempermudah publisher dan advertiser untuk saling bertemu. Lalu, apa keuntungannya?
  1. Keuntungan Menggunakan Zoteromedia.com untuk Publisher
  2. Keuntungan Menggunakan Zoteromedia.com untuk Advertiser
#1. Keuntungan Menggunakan Zoteromedia.com untuk Publisher

Tidak seperti situs PPC lain yang memerlukan review berhari-hari bahkan berbulan-bulan, namun belum tentu diterima atau tidak. Keuntungan lain untuk para publisher adalah, proses penerimaan sebagai publisher Zoteromedia.com tergolong cepat dan mudah. Dengan mendaftar sebagai publisher Zoteromedia.com, tentu akan menambah penghasilan dari setiap iklan yang dipasang. Prosesnya cukup mudah, daftar > pasang iklan > dapatkan keuntungan.

#2. Keuntungan Menggunakan Zoteromedia.com untuk Advertiser

Ketika advertiser sudah bertemu publisher, maka setiap produk yang dipasarkan akan ditampilkan melalui situs para publisher dan tentunya akan meningkatkan pemasaran online. Dengan menggunakan jasa Zoteromedia.com, para advertiser akan lebih mudah dalam memasarkan produk yang dimiliki. Seperti yang dikatakan Zoteromedia.com bahwasannya situs ini mampu mempermudah publisher dan advertiser untuk saling bertemu.

Jenis Iklan yang Tersedia di Zoteromedia.com 


Untuk pilihan ukuran, bisa disesuaikan dengan publisher. Jenis iklan yang tersedia di Zoteromedia.com sama saja dengan situs PPC lainnya yaitu iklan teks dan iklan banner.
  1. 120x600
  2. 160x600
  3. 125x125
  4. 300x250
  5. 300x600
  6. 310x50
  7. 468x60
  8. 728x90
Mungkin, kedepannya situs ini akan mampu bersaing dengan Google Adsense. Ukuran iklan yang tersedia memang sama dengan situs PPC besar lainnya seperti Google Adsense. 

Bayaran dari Zoteromedia.com

Tidak seperti beberapa tahun yang lalu, Google adsense yang sekarang seakan ingin lebih memperumit para blogger yang ingin menjalin mitra dengan pelayanan iklan terbesar di dunia ini. Jika pada beberapa tahun yang lalu Google adsense hanya melakukan satu kali review blog saja, maka pada tahun ini Google adsense menetapkan peraturan baru, yaitu Review blog dilakukan dua kali.

Sebenarnya entah Google Adsense menerapkan satu kali, dua kali atau lima kali review blogpun itu tidak masalah, asalkan Blog Anda sudah memenuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Google Ads pada TOSnya. Namun, muncul pertanyaan baru seiring dengan bertambahnya tahap review ini, yaitu apa yang harus calon publisher lakukan ketika blognya masih dalam masa review GA tahap 2.

Nilai dibawah sudah terbilang besar untuk PPC Indonesia, karena banyak situs PPC yang memberikan harga di bawah nilai tersebut. Zoteromedia.com Sebagai situs PPC Premium memberikan bayaran yang tidak bisa dibilang sedikit. Setiap klik yang didapat oleh publisher, akan dihargai kisaran Rp.600 - 1200.

Lalu, pembayarannya lewat apa? Tenang, situs ini menyediakan pembayaran melalui transfer bank lokal, jadi tidak perlu ribet cari jasa. Untuk minimal payout, Zoteromedia.com bisa dibilang kecil yaitu Rp.100.000 setiap awal bulan tanggal 1-10. Jadi, para publisher tidak perlu menunggu saldo sampai Rp.1.000.000 terlebih dahulu untuk mengambilnya.


Syarat Situs untuk Bergabung di Zoteromedia.com


Baik itu situs gratisan seperti Blogspot.com yang masih menggunakan domain blogspot pula (contoh: situsanda.blogspot.com) maupun situs berbayar seperti Wordpress.org yang sudah mempunyai nama domain dan hosting sendiri (contoh: situsanda.com). Zoteromedia.com mempersilahkan semua situs untuk bergabung menjadi publisher. Walaupun demikian, Zoteromedia.com tetap menaruh syarat bagi situs publisher, berikut di antaranya:
  • Bukan situs copy paste
  • Bukan situs AGC
  • Bukan situs wallpaper
  • Bukan situs download software ilegal
  • Bukan situs p*rn0grafi
  • Bukan situs p3rjud!an

Kebijakan yang ada di Zoteromedia.com

Zoteromedia.com menyebutkan bahwa proses review akan cepat dan mudah diterima, publisher tetap tidak boleh semena-mena dan harus tetap mematuhi kebujakan situs. Salah satu kelebihan dari PPC dan CPM Premium Indonesia ini adalah seperti itu. Adapun kebijakan situs ini adalah sebagai berikut:
  1. Tidak boleh klik iklan sendiri
  2. Tidak boleh menyuruh orang lain untuk klik iklan
  3. Tidak boleh memberikan label pada iklan (contoh: klik disini)
Berikut ini penjelasan untuk ringkasan kelebihan dari Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia  adalah sebagai berikut ini:
  1. Bayaran tinggi, setiap klik akan dibayar sekitar 600 - 1200 rupiah.
  2. Proses pendaftaran sangat cepat, hanya butuh waktu 10 menit.
  3. Format iklan sangat banyak, baik berupa teks maupun gambar
  4. Minimal payout yaitu 100 ribu rupiah
  5. Dibayar menggunakan bank local, jadi tidak perlu ribet mencari jasa perantara
  6. Admin berperan aktif dalam pelayanan dengan menyediakan chat konsultasi
  7. Semua kebutuhan dan keluahan ditangani dengan cepat
Kata orang, untuk menjadi publisher dari Google Adsense ini tidaklah mudah. Banyak sekali blogger yang telah mendaftarkan blognya namun ditolak mentah-mentah. Hal inilah yang membuat sebagian sering mengalami masa dilema dalam dunia blogging.

Tapi tenang saja, untuk meminimalisir penolakan dari GA ini Saya sengaja membagikan tips-tips sederhana mengenai cara agara cepat dan mudah diterima Google Adsense. Jika Anda belum sempat membacanya, Saya merekomendasikan Anda untuk mengunjungi Tips agar diterima Google Adsense.

Ok, Saya anggap Anda telah membacanya dan telah memenuhi kriteria yang telah Saya cantumkan pada srtikel Tips agar diterima Google Adsense. Langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog ke adsense.



Google adsense merupakan layanan terbesar di dunia yang mempertemukan antara pemberi iklan dan pemasar iklan, atau yang biasa disebut dengan Advertiser dan Publisher. Kualitas yang baik, itulah yang menjadikan GA (Google Adsense) menjadi pilihan utama sekaigus idaman bagi para blogger untuk memonitize blog mereka. Namun jika belum berhasil juga dari google adsense luar negeri, maka saya sangat menyarankan sekali supaya memanfaatkan keberadaan situs adsense Indonesia yaitu: "Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia".
0 Komentar untuk "Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia "

Back To Top