Blog Berbagi Informasi

pasang iklan murah di zoteromedia.com

pasang iklan murah di zoteromedia.com - Buatlah pengaturan untuk saling mempromosikan satu sama lain bisnis atau menjalankan co-spesial. Temukan bisnis lain di mana Anda saling melengkapi tetapi tidak bersaing secara langsung. Jadilah kreatif dan buat orang-orang terlibat. Pastikan hadiah itu sesuatu yang berharga. Biarkan orang memasukkan nama mereka untuk kesempatan memenangkan suatu barang / jasa.

Ada banyak cara untuk memasarkan bisnis Anda, dan iklan adalah salah satunya. Namun, itu mahal dan dapat mengambil sepotong besar dari anggaran pemasaran Anda. Kabar baiknya adalah ada banyak cara untuk mendapatkan iklan gratis. Anda hanya perlu berpikir di luar kotak dan menjadi sedikit kreatif.

Kami mengumpulkan beberapa ide iklan gratis terbaik dari para profesional untuk membantu Anda menyebarkan berita tentang bisnis Anda.

Ide Pasang Periklanan Gratis


1. Pastikan bisnis Anda muncul di hasil pencarian lokal.

Jika Anda bergantung pada pelanggan lokal untuk lalu lintas pejalan kaki, Anda ingin memastikan bisnis Anda terdaftar di banyak direktori online mungkin sehingga lebih banyak pelanggan dapat menemukan Anda. Yext adalah alat gratis yang memungkinkan Anda memindai daftar lokal di beberapa situs sehingga Anda dapat melihat di mana Anda muncul dan memastikan semua informasi Anda sudah diperbarui. Klik di sini untuk memindai daftar Anda secara gratis.

2. Berikan barang-barang bermerek perusahaan secara gratis.

Jika Anda memiliki bisnis lokal, Anda dapat mempertimbangkan untuk membagikan barang-barang promosi murah seperti pulpen, kalender, atau magnet kulkas. Orang cenderung menyimpan dan menggunakan jenis barang ini, dan mereka benar-benar mengacu pada mereka ketika mereka ingin melakukan pembelian. Pastikan ini berisi pengingat yang jelas dari bisnis Anda, dan ini harus menyertakan alamat situs web Anda dan informasi kontak lainnya.

Anda mungkin juga memiliki kaos promosi yang dicetak. Tentu saja, Anda harus mengenakan baju Anda ke acara biasa. Anda juga dapat menggunakannya sebagai hadiah dalam kontes atau memberikannya kepada pelanggan yang baik.

3. Tulis P.E.A.C. konten untuk blog dan jangkauan Anda.

Bagaimana Anda dapat memastikan bahwa bisnis kecil Anda menonjol dari semua kebisingan yang dihasilkan oleh bisnis besar dengan taktik pemasaran mereka? Blogging adalah cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda, tetapi itu tidak hanya berarti menulis posting blog dalam jumlah besar dan menerbitkannya secara ad hoc.

Anda harus menulis P.E.A.C. konten, yang berarti Praktis, Menghibur, Mengagumkan, dan Kredibel. Selain itu, untuk meningkatkan lalu lintas blog, Anda harus melakukan penjangkauan agar orang tahu apa yang Anda hasilkan. Tanpa melakukan penjangkauan dan meminta orang untuk berbagi atau referensi konten Anda, bagaimana Anda berharap melihatnya?

4. Dapatkan konten situs web Anda ke peringkat tinggi dengan menulis tentang topik populer.

Sean Dudayev, Co-Founder / CMO, InsureChance Inc.
Metode gratis favorit saya untuk beriklan adalah pembuatan konten. Kami hanya meneliti topik yang pelanggan kami memiliki pertanyaan paling banyak tentang dan menulis tentang mereka di blog kami. Ini menarik banyak lalu lintas dengan cara kami dan membantu kami mendapatkan klien. Saya selalu menempel pada mantra bisnis saya bahwa jika Anda dapat mendidik konsumen Anda, Anda akan mendapatkan kepercayaan dan bisnis mereka.

5. Dapatkan Pemasangan Iklan Murah di zoteromedia.com


pasang iklan murah di zoteromedia.com
pasang iklan murah di zoteromedia.com

Zoteromedia.com merupakan sebuah media peiklanan atau Pasang Iklan Murah yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Sedangkan keuntungan bagi pengiklan adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.

Syarat dan Ketentuan Layanan di zoteromedia.com


Terima kasih atas ketertarikan terhadap  layanan periklanan Bersama Zoteromedia.com. Dengan menggunakan Layanan pasang iklan murah di zoteromedia.com, Anda wajib menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku dibawah ini :

Publisher (Penerbit)

1). Dilarang Melakukan Klik Sendiri

Kami selalu mengawasi pergerakkan kecurangan demi yang biasanya dilakukan oleh publisher hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pemasang iklan, bagi yang melakukan klik sendiri maka saldo akan terpotong secara otomatis Rp 1.000,- atau web dibanned

2). Dilarang Meminta Siapapun Untuk Mengklik Ikan

Dilarang Meminta atau menyuruh siapapun untuk melakukan klik pada iklan baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengguna diharapkan mengklik iklan karena tertarik dan memiliki minat akan ikan tersebut bukan karena dipaksa atau disuruh.

3). Penempatan iklan

Kami sangat melarang publisher memasang iklan dengan metode pop under dan floating dengan alasan apapun, dan kami melarang ada iklan yang terpotong oleh widget. Kami membatasi jumlah iklan dalam 1 halaman yaitu maksimal 5 iklan.,

4). Ukuran Iklan

Kami menyediakan banyak jenis ukuran  iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

5). Pembayaran

Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500., Permintaan WD hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.

6. Blog/konten

Kami memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah :

  • Blog berbau porn*grafi/terdapat iklan p*rnografi
  • Blog perjud!an
  • Blog Download Sofware dan Share File
  • Blog Wallpaper
  • Blog AGC
  • Blog Cofy Paste
  • Konten tidak ada atau tidak memadai
  • Blog terindikasi marwere dan virus
  • Blog streaming film
  • Blog safelink
  • Blog memiliki minimal 10 artikel
  • Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia

7). Larangan Pemberian Label  Pasang Iklan di Zoteromedia.com

Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti :

  1. Klik Disini
  2. Sponsor
  3. Iklan
  4. zoteromedia
  5. dan lain-lain

Keterangan :

Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.

Advertiser (Pemasang Iklan)

1). Materi Iklan

Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti :

  1. Iklan berbau Porn*grafi
  2. Iklan Perjud!an

2). Ukuran Iklan

Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

3). Pembayaran/Deposit

Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri

Optimalkan SEO lokal Anda Secara teknis ini mungkin tidak dianggap sebagai 'iklan', tetapi salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan bisnis untuk mempromosikan bisnis mereka secara gratis adalah mengoptimalkan SEO lokal. Ini termasuk melakukan hal-hal sederhana seperti mengklaim cantuman bisnis Anda di tempat-tempat seperti Google+, Facebook, dan "pasang iklan murah di zoteromedia.com". Tapi itu hanya langkah pertama. Setelah mengklaim bisnis, Anda harus memastikan nama, alamat, dan nomor telepon konsisten di seluruh daftar ini, bahwa Anda telah mengunggah foto, menambah jam operasi, dan mulai mengumpulkan ulasan online.
0 Komentar untuk "pasang iklan murah di zoteromedia.com"

Back To Top