Blog Berbagi Informasi

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger itu sangatlah mudah sekali, asal kita sudah memiliki sebuah akun gmail, maka hanya dalam beberapa menit saja kita sudah bisa membuat blog gratisan di blogger. Bagi saya sendiri, blog merupakan sebuah gubuk kecil aku di dunia maya. Dengan adanya blog, aku dapat berbagi pembelajaran atau hal-hal yang berguna bagi pembaca. Walaupun pembaca blog aku sedikit tapi tidak apa-apalah, yang serius adanya yang membaca meskipun satu orang, xixixi.. 😁

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger
Cara Membuat Blog Gratis di Blogger

Selain dipakai buat berbagi pengalaman, banyak yang memanfaatkan blog buat ladang penghasilan tambahan, sarana berjualan online, serta yang ain sebagainya. Apabila anda membaca makalah berikut ini, bisa jadi anda merupakan salah satu orang yang sedang menelusuri tutorial metode bikin blog dengan gampang serta gak pakek ribet.

Melalui makalah berikut, aku akan berbagi panduan lengkap metode bikin blog yang cocok sekali bagi pemula. Tenang saja, walaupun tulisan aku ini layaknya cakar ayam, aku akan berupaya menyajikannya sebaik serta sedetail mungkin.

Terkandung puluhan platform buat bikin blog. tersebutkan dari itu, terlebih dahulu anda sesegera mungkin bikin keputusan platform mana yang ingin anda gunakan, entah itu wordpress, blogger, tumblr, jimdo, webs, squidoo, atau yang lain sebagainya.

Kalau rujukan oleh saya, platform yang paling populer, mudah, serta cocok sekali bagi pemula ialah blogger. Lantas kaya gimana langkah-langkah metode bikin blog di blogger?

Mau tau caranya? untuk kemudahannya silahkan di simak langkah-langkahnya sebagai berikut :

Langkah-Langkah Metode Bikin Blog Gratisan di Blogger


1. Pertama-tama silahkan menuj situs http://www.blogger.com/. setelah itu klik CREATE YOUR BLOG buat bikin blog baru.

2. Langkah kedua, Masukkan alamat gmail anda. bila anda belum memiliki akun gmail, silakan baca makalah aku tentang metode Cara Bikin Email di Gmail. sehabis itu, pilih BERIKUTNYA.


3. Langkah ketiga, setelah itu masukkan password akun gmail anda dengan benar, lantas pilih BERIKUTNYA.

4. Langkah ke empat, Terlebih dahulu anda sesegera mungkin memilih profil mana yang akan anda gunakan. Anda dapat memakaikan profil Google atau profil Blogger biasa. Dalam tutorial ini aku memberi advice memakaikan profil Google plus saja. tersebutkan dari itu, pilih untuk profil Google plus.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Blog Gratis di Blogger"

Back To Top